oleh

Lukman Mannan Perkuat Internal Maksimalkan Peran Sekretariat DPRD

BONEPOS.COM, SINJAI – Sekretarat DPRD Sinjai gelar rapat internal perkuat fungsi Sekretariat DPRD Sinjai di ruang rapat Sekretariat DPRD Sinjai, Selasa (3/04/2018).

Rapat ini, dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan yang dihadiri oleh para Kepala Bagian Sekretariat DPRD Sinjai dan sejumlah jajaran staf Sekretariat DPRD Sinjai.

BNNK BONE

Dalam rapat ini, dibahas berbagai kendala dan solusi yang dihadapi oleh masing-masing bagian dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Rapat ini merupakan salah satu upaya untuk menyelesaikan atau mencari solusi jika terjadi kendala di diinternal instansi kita masing-masing. Sehingga, dapat tercipta situasi organisasi yang kondusif dalam menjalankan tugas dan fungsi kita dengan baik,” kata Mannan.

Lukman Mannan menambahkan, bahwa rapat ini merupakan upaya evaluasi dan maksimalisasi atas penjabaran jabatan dari masing-masing jajarannya, yang tertuang dalam dokumen evaluasi jabatan.

“Ini juga bertujuan untuk mengevaluasi dan memaksimalisasi atas penjabaran jabatan dari masing-masing jajarannya, sesuai apa yang tertuang dalam dokumen evaluasi jabatan,”jelas Lukman Mannan (*).

Komentar

News Feed