oleh

Ini Aksi Kapolres Sinjai Terhadap Warga Miskin Sinjai Timur

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, didampingi Ketua Bhayangkari Sinjai, Risa Ardiansyah mengunjungi warga Sinjai Timur yang kurang mampu dan memberikan bantuan, Kamis (5/4/2018).

Kunjungan tersebut, ikut didampingi beberapa personil serta anggota bhayangkari Polres Sinjai.

BNNK BONE

Dari informasi yang dihimpun rombongan Polres Sinjai ini, mengunjungi setidaknya lima warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Timur diantaranya Maimunah (56) di Dusun Kolasa Desa Kampala, Saleha (62) di Dusun Salohe Desa Salohe dan Minamo (60) Dusun Pattiro Desa Salohe.

Serta Huda (70) di Lingkungan Langguli Kelurahan Samataring dan Amir (45) Dusun Sapu Tinggi Desa Saukang.

AKBP. Ardiansyah bersama Ketua Bhayangkari menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama Ketua Bhayangkari dan Jajaran Polres Sinjai telah berbagi dan memberi bantuan terhadap sesama hamba Allah. Semoga dengan bantuan ini, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka,” kata Ardiansyah.

Kegiatan Kapolres Sinjai tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnnya di wilayah hukum Polres Sinjai menjelang pilkada serentak 2018. (*)

Komentar

News Feed