oleh

Tingkatkan Layanan Informasi Publik, Humas Sinjai Buat e-Paper Jurnal Kehumasan

BONEPOS.COM, SINJAI – Salah satu peserta Diklatpim IV Angkatan ke-32, Usman yang telah melaksanakan ujian pameran proyek perubahan yang dilaksankan di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai beberapa bulan lalu. Kini gelar implementasi proper, Senin (9/4/2018) .

Serangkaian kegiatan ini, mengangkat Judul Diseminasi Informasi Pembangunan Berbasis Digital (Disimpel) untuk mewujudkan implementasi proyek perubahan yang ada pada Bagian Humas Setdakab Sinjai.

BNNK BONE

Usman mengatakan bahwa sejumlah rangkaian pentahapan (milestone) sudah dilaksanakan sejak tanggal 26-28 Maret 2016 lalu dengan beberapa kegiatan diantaranya membuat surat keputusan pembentukan tim kerja.

Selanjutnya, 3-4 April penandatanganan surat dukungan dari stakeholder, termasuk mitra humas dalam hal ini pers. Hari ini, Lanjut Usman, agenda konsultasi dan koordinasi dengan Kasubag Internal Humas Setdakab Sinjai dalam rangka pembuatan jurnal kehumasan untuk dibuat dalam bentuk e-paper sebagai upaya penigkatan penyebarluasan informasi pembangunan kemasyarakat.

“Alhamdulillah ini sudah masuk milestone ke-3 dari 8 milestone yang akan dilaksanakan dalam proyek perubahan ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia berharap tahapan ini berjalan lancar guna untuk memberikan pelayanan informasi pembangunan daerah Kabupaten Sinjai kepada masyarakat.

“Agar masyarakat dapat mengetahui informasi pembangunan daerah setiap saat melalui aplikasi e-paper,” tutupnya. (*)

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed