oleh

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Al-Quran di Festival Anak Sholeh

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, memberi bantuan hadiah berupa Al-Quran di Festival Anak Sholeh yang Digelar Mahasiswa KKN UIN Makassar, di ruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai Sulawesi Selatan.

Ardiansyah memberi bantuan kepada anak sholeh sebanyak 25 Al-Quran, sebagai hadiah festival anak sholeh yang digelar Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar di Dusun Aruhu, Desa Lamattiriaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Rabu 11 April 2018.

BNNK BONE

Kapolres Sinjai menyerahkan Al-Qur’an tersebut dan diterima langsung oleh panitia festival anak sholeh yang juga merupakan mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Andi Irham Maulana.

Menurut Ardiansyah, bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan mahasiswa yang telah menggelar festival tersebut dengan tujuan untuk menanamkan nilai-nilai agama kepada anak-anak.

“Mudah-mudahan hadiah berupa Al-Qur’an yang disiapkan, nantinya bisa bermanfaat dan betul-betul dapat menjadikan anak-anak sholeh ini sebagai generasi penerus agama Allah SWT,” kata Ardiansyah.

Lanjut ia katakan bahwa ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap sesama, dan berharap agar kegiatan ini terus saja ditingkatkan, agar kedepannya di daerah Sinjai tersebut akan lebih banyak lagi anak-anak sholeh.

“Kita ketahui bersama bahwa anak sholeh yang kita lahirkan merupakan termasuk amalan jariyah, karena akan mendoakan orang tuanya kelak jika telah meninggal dunia. Dan pada saat itu putuslah semua amalan kita kecuali amal jariyah dan doanya anak sholeh yang kita tinggalkan. Sehingga, kegiatan mahasiswa ini betul-butul sangat bermanfaat,” ujar Kapolres Sinjai. (*)

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed