oleh

PERTINA Sinjai Gelar Rapat Kordinasi, Ini yang Dibahas

BONEPOS.COM, SINJAI – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Sinjai menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus yang telah dibentuk.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua PERTINA Sinjai Muh. Arfah Nasir yang juga selaku Kepala Bagian Perlengkapan Setdakab Sinjai, di Ruang kerjanya, Selasa sore 10 April 2018 kemarin.

BNNK BONE

Adapun agenda yang dibahas dalam rapat tersebut, selain ajang silaturahmi dan perkenalan para pengurus cabang Pertina Sinjai juga membahas program kerja dan agenda PERTINA Sinjai kedepannya.

Muh. Arfah berharap kepada seluruh pengurus untuk memperkuat kerjasama dalam mendukung program PERTINA Kabupaten Sinjai.

“Saya harapkan semua pihak, agar mari kita bersama-sama untuk memajukan organisasi ini untuk mengangkat kembali gengsi olahraga tinju di Bumi Panrita Kitta,” jelasnya.

Diketahui, selain membahas program kerja dalam rapat tersebut, pengurus PERTINA Sinjai juga membahas mengenai rencana pelantikan pengurus PERTINA Sinjai untuk masa bakti 2018-2021. (*)

Komentar

News Feed