oleh

Tingkatkan Ketertiban, Kapolres Sinjai Pimpin Apel Pasukan Operasi Patuh 2018

BONEPOS.COM, SINJAI – Polres Sinjai melaksanakan kegiatan apel pasukan dalam rangka pelaksanaan operasi patuh 2018, di halaman Mapolres Sinjai (Kamis, 26/4/2018).

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H sekaligus membacakan amanat seragam Kakorlantas Polri, dan selaku perwira upacara kasat lantas polres sinjai Akp Kamiluddin, komandan upacara Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin, S.H.

BNNK BONE

Operasi patuh tahun ini, mengangkat tema “Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Dibidang Keamanan, Keselamatan, Ketertiban Dan Kelancaran lalu lintas”.

Tampak hadir dalam kegiatan yakni Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Kepala Dinas Perhubungan Sinjai, Andi Irwan Syahrani,  Pasi Ops Kodim 1424 Sinjai, Kapten Inf. Yambo, Kasat Pol.PP Sinjai, Agung Prayoga, dan sejumlah unsur pimpinan lainnya.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita oleh Inspektur upacara kepada masing – masing perwakilan dari Polri, TNI AD Kodim 1424 sinjai, Sat Pol.PP dan Dinas Perhubungan Sinjai tanda dimulainya operasi;

Amanat Kakorlantas yang dibacakan oleh Kapolres Sinjai yang intinya menyampaikan bahwa Operasi Patuh yang akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung sejak tanggal 26 April 2018 S/d 09 Mei 2018.

Penulis: Suparman Warium

 

Komentar

News Feed