oleh

Breaking News: Sidak Polres Sinjai Amankan 81 Dos Miras

BONEPOS.COM, SINJAI – Puluhan dos minuman keras diamankan oleh tim gabungan Reskrim Polres Sinjai di Jalan Sungai Tangka serta Jalan Petta Ponggawae Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Sabtu (27/04) malam tadi.

Dari hasil sitaan, berbagai jenis merk minuman keras yang ditemukan, saat ini diamankan diruang unit Reskrim Polres Sinjai.

BNNK BONE

Menurut Kasat Reskrim Polres Sinjai bahwa pihaknya telah mengendus penyaluran miras tersebut sejak 2 hari yang lalu.

Namun, kata Sardan, pada 2 hari yang lalu itu pihaknya sempat kehilangan jejak. Malam ini, pada pukul 20.00, pihaknya telah mengamankan salah seorang pengecer berinisial AN.

Dari informasi AN, pihak Reskrim terus bergerak dan menemukan 2 kendaraan yang sedang mengangkut miras.

“Barang buktinya sudah kami amankan semua dikantor. Saat ini kami masih pengembangan. Kami juga mengamankan 2 kendaraan yang memuat minuman keras dan terus kami kembangkan hingga di wilayah Bone. Kami sempat kordinasi dengan bapak Kapolres Bone untuk masuk ke Kecamatan Kajuara Lappa Majelling. Sehingga dari keseluruhan yang kami Amankan kurang lebih 81 Dos,” kata Sardan.

Hingga berita ini diturunkan, informasi yang dihimpun bonepos.com, ada 4 orang yang diamankan terkait peredaran miras ilegal tersebut. Diantaranya 2 Driver, 1 Pengecer, serta 1 karyawan pengecer. Hingga saat ini, pihak Reskrim Polres Sinjai masih terus melakukan pengembangan.

Suparman Warium

Komentar

News Feed