oleh

Diguyur Hujan, Jalan di Sinjai Tengah Longsor

BONEPOS.COM, SINJAI – Hujan deras yang mengguyur wilayah kabupaten Sinjai pada Minggu malam 20 Mei 2018 mengakibatkan jalan poros Bongkong Kaleleng, Lingkungan Bongkong Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, longsor, Senin, 21 Mei 2018.

Akibat tanah longsor tersebut sebagian badan jalan ambruk sepanjang sekitar 15 meter, sehingga badan jalan yang tersisa yang dapat dilalui kendaraan hanya sekitar 3 meter.

BNNK BONE

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto yang dihubungi Bonepos.com, membenarkan musibah longsor tersebut serta telah mengerahkan personilnya mendatangi TKP dan memasang garis polisi dibibir jalan yang ambruk sebagai isyarat kepada pengguna jalan.

“Benar, personil kami sudah ke TKP dan memasang garis polisi sebagai tanda-tanda atau isyarat kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati apabila melewati area tersebut. Pihak kami juga telah menghimbau kepada warga sekitar agar kiranya lebih waspada terhadap kemungkinan longsor susulan,” kata Sunyoto.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa atas musibah longsor tersebut dan untuk sementara jalan tersebut masih rawan untuk dilalui kendaraan berat, lantaran struktur tanah yang labil dan memungkinkan dapat terjadi longsor susulan.

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed