oleh

Kapolres Bareng Dandim Sinjai Bagi-bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, SINJAI – Memasuki hari ke 8 pada bulan suci ramadhan, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah bersama Dandim Sinjai Letkol Infanteri OO Sahrojat, telah melakukan pembagian Takjil secara gratis kepada masyarakat Sinjai di Jalan Persatuan Raya , Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis 24 Mei 2018.

Pembagian Takjil gratis yang dibagikan oleh pihak TNI Polri tersebut merupakan salah satu bentuk ibadah pada bulan suci ramadhan. Serta bentuk kepedulian TNI Polri kepada ummat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

BNNK BONE

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah yang dihubungi bonepos.com, mengatakan bahwa pihak Polres Sinjai bersama pihak Kodim 1424 Sinjai telah melaksanakan pembagian Takjil secara gratis kepada masyarakat Sinjai yang melintas di Jalan Persatuan Raya dan Jalan Jenderal Sudirman.

“Pembagian Takjil secara gratis ini, kami dan bapak Dandim bersama seluruh jajaran, serta ibu-ibu Bhayangkari dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1424 Sinjai turun langsung ke jalan untuk membagikan Takjil secara gratis kepada masyarakat Sinjai. Pembagian Takjil Ini merupakan salah satu ibadah dan kepedulian Institusi TNI Polri terhadap ummat muslim di Sinjai yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Selain itu, kami juga berterima kasih atas hubungan kerjasama Kodim 1424 Sinjai dan Polres Sinjai yang selalu harmonis dan kompak dalam menjalankan tugas negara,” kata Ardiansyah.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolres Sinjai melanjutkan acara buka bersama dengan para tersangka atau tahanan di Mapolres Sinjai.

(Suparman Warium)

Banner Ucapan

Komentar

News Feed