oleh

Ramadan, 2 Legislator Sinjai Ini Gelar Reses

BONEPOS.COM, SINJAI – Meski berbeda partai, dua anggota DPRD Sinjai yakni Hj.Fitrawati dari Partai Golkar bersama Mappiare dari Partai Gerindra, menggelar temu konsituen atau Reses secara bersama pada titik yang sama di dapil mereka, yakni Dapil I Kecamatan Sinjai Utara-Bulupoddo-Pulau IX, Jum’at, (25/05/2018).

Reses ini dilaksanakan di Dusun Data, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Bulupoddo, tepatnya di rumah Anggota DPRD Sinjai Mappiare, yang juga di ikuti oleh Hj. Fitrawati, kegiatan temu konsituen atau reses ini dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat setempat.

BNNK BONE

Reses yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini akan berlangsung antara 23-26 Mei 2018, kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD ini merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas pimpinan dam anggota DPRD sinjai sebagai lembaga legislatif, dan dalam hal ini adalah penjemputan aspirasi masyarakat, pada daerah pilih masing-masing anggota Piminan dan DPRD Sinjai.

Pada reses ini Hj. Fitrawati menyampaikan bahwa aspirasi-aspirasi dari masyarakat ini, akan di tampung untuk kemudian di ajukan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai, untuk kemudian akan di sampaikan kepada pemerintah daerah untuk di sesuaikan dengan program-program pembangunan yang ada.

Mappiare menambahkan bahwa reses ini sengaja dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, mengingat saat ini adalah bulan Ramadhan yang merupakan moment yang tepat untuk meningkatkan jalinan silaturahim dengan warga, serta berbuat amaliah yang bernilai pahala disisi Allah SWT. (*)

Komentar

News Feed