oleh

Arianto dan Andi Hartati Kompak Gelar Reses Bersama di Sinjai Timur

BONEPOS.COM, SINJAI – Anggota DPRD Sinjai Fraksi Hanura, Ir. Arianto Ago dan Andi Hartati Malkab dari partai Golkar kompak gelar reses bersama masa sidang II, Sabtu 26 Mei 2018.

Reses tersebut digelar di kediaman Andi Hartati Malkab di Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai yang dihadiri sejumlah konstituen.

BNNK BONE

Diketahui, keduanya merupakan anggota DPRD Sinjai dari dapil II Sinjai Timur-Tellulimpoe.

Terlihat kompak Andi Hartati dan Ir. Arianto, menyerap aspirasi masyarakat dengan seksama, temu konsituen ini di rangkaikan dengan acara buka puasa bersama warga sekitar, dan reses ini dijadwalkan akan berakhir besok (Minggu, 27/05/2018).

Pada reses ini, warga Bua banyak menyampaikan beberapa persoalan yang ada di daerah mereka, seperti soal lampu jalan, aliran listrik, dan soal beberapa ruas jalan yang dianggap warga perlu perbaikan.

Dalam pertemuan ini, Ir. Arianto menerangkan kepada warga, bahwa hasil reses ini akan ditampung, dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai, yang selanjutnya akan diteruskan kepada Pemerintah Daerah untuk dilaksanakan.

“Terima kasih atas masukan dan sarannya. Semua akan kita tindak lanjuti dan diusulkan dalam sidang DPRD Sinjai,” tuturnya.

Sementara itu, Mappahakang legislator PAN, juga tampak gelar reses di Desa Sibulue Kecamatan Bulupoddo.

Serta Jamaluddin Asnawi dan Nurbaya Toppo, juga gelar reses bersama di Kelurahan Tassisilu Kecamatan Sinjai Barat.(*)

 

Komentar

News Feed