oleh

Resmikan Satpas Pelayanan SIM, Plt Bupati Sinjai Sanjung Kinerja Kapolres

BONEPOS.COM, SINJAI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar meresmikan renovasi gedung satpas pelayanan surat izin mengemudi (SIM) Polres Sinjai, Kamis 31 Mei 2018 di Halaman Mapolres Sinjai.

Peresmian tersebut dihadiri, ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar serta Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf OO Sahrojat dan beberapa tamu undangan lainnya.

BNNK BONE

Menurut Fajar Yanwar bahwa apa yang dilakukan Kapolres Sinjai selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Apa yang telah dilakukan oleh Kapolres Sinjai bapak Ardiansyah sudah cukup baik, tinggal ditingkatkan saja, sehingga apa yang dilakukan saat ini dapat lebih meningkat lagi sesuai SOP yang telah ditandatangani,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini adalah salah satu bentuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Polres Sinjai telah melakukan pembenahan dan memberikan hal yang terbaik terhadap segala bentuk pelayanan yang ditujukan kepada masyarakat di Kabupaten Sinjai

“Ada 4 pelayanan yang kami benahi untuk pelayanan, diantaranya Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan renovasi tempat pelayanan SIM serta ruangan tahanan. Dan Alhamdulillah hari ini kami telah meresmikan bangunan tempat pelayanan SIM yang sudah di renovasi,” jelas Ardiansyah.

Sekedar diketahui, untuk memberi suasana yang nyaman dan sejuk kepada masyarakat Sinjai, tempat pelayanan SIM Polres Sinjai ini telah difasilitasi 2 Unit AC, 2 Unit TV serta Kulkas untuk air mineral dan lemari buku bacaan.

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed