oleh

Plt Bupati Sinjai Pastikan Pilkada 2018 Aman dan Kondusif

BONEPOS.COM, SINJAI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar mengaku pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018 akan berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu menyusul dengan berbagai tahapan yang telah dilakukan hingga saat ini. Prosesnya pun berlangsung aman dan terkendali.

BNNK BONE

“Kabupatan Sinjai Alhamdulillah dalam kondisi aman dan kondusif hingga saat ini pada tahap kampanye akbar, semua itu tidak terlepas dari peran kerja keras Kapolres, Dandim serta semua pihak khususnya masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Fajar pada rapat kordinasi Pemilukada, Jumat 22 Juni 2018 lalu.

Oleh karena, ia berharap kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sinjai untuk tetap berSATU padu dalam menjaga serta mempertahankan kondisi daerah yang aman dan kondusif ini.

Dalam rakor ini masing-masing Ketua KPU, Panwas, Kapolres, Dandim, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri memberikan penjelasan kepada para peserta rakor terkait tupoksi masing-masing dalam penyelenggaraan pemilukada gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati, dan dilanjutkan tanya jawab penyelenggaraan pemilukada. (*)

Komentar

News Feed