oleh

Dari Hobby Masak, Arwin Berhasil Berwirausaha Warung Sederhana Nasi Kuning MALISE

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Merintis bisnis kuliner sederhana telah ditekuni oleh Arwin, pria kelahiran sinjai, 19 November 1991, sejak 2017 lalu.

Awalnya, alumni Universitas Negeri Makassar ini, mulai mencoba peruntungan dengan bisnis catering, namun karena pasang surut seiring dengan berjalannya waktu pemuda asal Kabupaten Sinjai memilih membuka warung nasi kuning sederhana.

BNNK BONE

Ditangannya, lahirlah warung Nasi Kuning Mallise yang kini familiar bagi anda pecinta kuliner nasi kuning di Jl Talasalapang no. 1 A Makassar.

meski belum cukup satu tahun, usaha yang dirintisnya kini sudah mempekerjakan dua orang karyawan membantu menjalankan usahanya tersebut.

Menurut Arwin, sejauh ini warung yang dikelolanya ini mulai familiar. Ia berbagi, selain mempromosikan secara offline, dirinya juga memanfaatkan media digital agar usahanya lebih dikenali banyak orang.

“Merintis warung sederhana saya ini, penuh suka duka dan tantangan hingga mampu bertahan saat ini. Tapi, saya tidak menyerah, selalu merasa tertantang dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” tuturnya.

Komentar

News Feed