oleh

Bakal Berangkatkan 235 Orang CJH, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Sinjai yang di gelar Bagian Kesra Setdakab Sinjai di Ruangan Kerja Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Senin (16/07).

Rapat dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Kesra, dr.Hj.Nikmat B.Situru,M.AP yang dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 1424, Polres Sinjai, Kemenag Sinjai, Kepala Bagian Pelengkapan, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Kepala Bagian Kesra, perwakilan dari Polisi Pamong Praja dan Damkar, Dinas Kesehatan, perwakilan RSUD, dan perwakilan Dinas Kominfo.

BNNK BONE

dr.Hj.Nikmat B.Situru,M.AP melaporkan rencana pelepasan bakal Calon Jamaah Haji dilepas pada Rabu 18 Juli 2018 yang akan Berlangsung di Ruang Pola Tanasaang Kabupaten Sinjai.

“CJH berangkat pada hari sabtu 21 Juli 2018, Star dan Kumpul di Masjid Agung Nujmul Ijtihad Sinjai, berangkat pada pukul 22.00 Wita, dan jamaah berada di mesji paling lambat pukul 20.00 Wita,” tuturnya.

Ia berharap, pelepasa CJH Sinjai dpat berlangsung lancar. “Pihak keamanan dan panitia calon jamaah haji untuk menjaga keamanan dan ketertiban Pemberangkatan  calon jamaah haji hingga sampai ke Asrama Haji Sudiang Makassar,” harapnya.

Baca juga: Wah! Dokter Cantik Ini  Siap Jaga Kesehatan Jemaah Haji Asal Sinjai di Tanah Suci

Sementara itu, Kepala Kemenag Sinjai, H. Abdul Hafid mengatakan bahwa kelengkapan Administrasi calon jemaah haji sudah selesai.

“CJH Sinjai berjumlah 235 orang, dan tergabung dalam kloter 9 terdiri dari Kabupaten Sinjai, Kota Makassar dan Maluku Utara,” tandasnya.(*)

Komentar

News Feed