oleh

Inilah Tiga Kandidat Menguat di Muscab Apdesi Sinjai

-Sinjai-211 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi Sinjai berlangsung pembacaan tata tertib oleh 6 orang Steering Commitee membahas pelaksanaan pemilihan Ketua Apdesi kepada puluhan kepala desa yang ada di Kabupaten Sinjai. Kendati demikian, informasi yang beredar di Muscab tersebut menguat tiga nama besar yang bakal maju memperebutkan kursi Ketua Apdesi Sinjai.

Tiga nama yang menguat itu yakni Ambo, Kepala Desa Lasiai Kecamatan Sinjai Timur, Andi Asis Soi, Kades Bua Kecamatan Tellulimpoe, Abdul Rajab, Kades Talle Kecamatan Sinjai Selatan.

BNNK BONE

Steering Commitee Muscab Apdesi Sinjai, Buhari,yang memimpin kegiatan tersebut membacakan tata tertib dengan khidmat yang masih berlangsung hingga pukul 14.00, Wita, siang.

“Kurang lebih 40 kepala desa yang hadir di Muscab Apdesi akan memilih Ketua Apdesi Sinjai,” ujar Buhari, Kepala Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Timur saat disambangi Bonepos.com.

Sebelumnya, Ketua DPW Apdesi Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Ningsih menyampaikan wadah Apdesi ini untuk mempersatukan rekan-rekan Kepala Desa, wadah ini juga merupakan salah satu lembaga yang dapat menciptakan kelancaran komunikasi serta keharmonisan sesama rekan Kepala Desa.

“Kabupaten Sinjai merupakan Kabupaten yang pertama melaksanakan Muscab. Sehingga saya menginginkan agar setelah Muscab ini, Apdesi Sinjai beserta seluruh pengurusnya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan saya harap dengan adanya Apdesi ini rekan-rekan Kepala Desa yang ada di Sinjai tidak terpecah,” harap Sri Rahayu.

SUPARMAN WARIUM

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed