oleh

Asisten I Setdakab Sinjai Tutup Usia, Ini Kata Dokternya

-Sinjai-235 views

BONEPOS.COM, SINJAI – dr A Zuljumadi Adma yang bertugas sebagai dokter jaga pada jumat malam kemarin, dalam penjelasannya ke pihak Humas Pemkab Sinjai, menyampaikan bahwa berdasarkan tanda-tanda medis masuk ke UGD dengan pemeriksaan awal dengan kesadaran menurun, tanda-tanda kehidupan sangat tidak ada. Sehingga, kesimpulan pemeriksaan adalah meninggal sebelum tersentuh tangan medis dengan dibuktikan dengan alat EKG.

“Penyebab meninggal tidak dapat kami nyatakan sebagai jantung atau stroke karena tidak ada bukti otentik, tetapi berdasarkan epidemiologi statistik atau penyebab tersering adalah kemungkinan besar adalah jantung,” jelasnya.

BNNK BONE

Kabag Humas Sinjai, Muhammad Sabir Syur yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa pada hari ini, Sabtu, (18/08/2018) akan dilakukan upacara persemayaman sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Hari ini kita akan melaksanakan upacara persemayaman di rumah duka sebelum sholat Duhur. Dan Insya Allah, Penjabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman beserta anggota Forkopimda juga turut menghadiri upacara persemayaman dirumah duka,” jelas Sabir Syur.

Sebelumnya, beberapa saat setelah menyampaikan laporannya dalam acara malam resepsi kenegaraan yang berlangsung di Rujab Bupati Sinjai, Asisten Tata Pemerintahan, Andi Halilintar Badong tiba-tiba terjatuh di samping panggung. Dalam kondisi yang sudah tidak sadarkan diri, Ia langsung dilarikan ke rumah sakit Sinjai guna mendapatkan perawatan medis.

Pj.Bupati Sinjai, Jufri Rahman yang saat itu sementara menyampaikan kata sambutan, langsung saja mengakhiri sambutannya. Berselang beberapa menit setelah tiba di RSUD Sinjai, ia dinyatakan meninggal dunia dan jenasah almarhum langsung dipulangkan ke rumah kediamannya, di Tondong, Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed