oleh

Sinjai Tuan Rumah AFP Sulsel, 13 Tim Berlaga Berebut Juara

-Sinjai-177 views

BONEPOS.COM, SINJAI— Pejabat Bupati Sinjai, Jufri Rahman, menghadiri sekaligus membuka Liga Futsal Nusantara Regional Sulawesi Selatan yang bertempat di Lapangan Futsal Indoor, Selasa (28/8/2018).

Ketua Panitia, Satria Ramli menyampaikan bahwa acara ini berlangsung 28 Agustus hingga 1 September 2018 yang dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Propinsi (AFP) Sulsel dan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai. Peserta diikuti 13 tim diantaranya berasal dari Maros, Makassar, Bone, Palopo, Luwu Utara, Bulukumba, Sinjai, Barru, Takalar.

BNNK BONE

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga acara ini dapat terselenggara, kami ingin menjadi tuan rumah yang baik,” harapnya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, H Haris Achmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertama kalinya Liga Futsal Nusantara dilaksanakan di luar Kota Makassar, salah satu indikator yang menjadi pertimbangan adalah tersedianya Lapangan Futsal milik pemerintah daerah, dan aktifnya AFK Sinjai dalam setiap agenda AFP.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sinjai Drs.H.Jufri Rahman,M.Si dalam sambutannya ketika membuka acara menyampaikan apresiasi kepada klub-klub olahraga futsal yang ikut meramaikan turnamen ini. Setelah membuka acara, Pj.Bupati menendang bola ke gawang sebagai tanda dimulainya kompetisi Liga Nusantara Futsal Regional Sulawesi Selatan 2018.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed