oleh

Kloter 9 Tiba di Sudiang Makassar, 1  Jamaah Haji Sinjai Dirawat di Mekkah

-Sinjai-115 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Pejabat Bupati Sinjai Drs. H. Jufri Rahman, M.Si, menerima secara resmi 453 Orang Jamaah Haji Kloter 9 yang berasal dari Sinjai 235, Maluku Utara 173 dan Makassar 42 orang, dan mutasi 5 org jamaah, dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Debarkasi Makassar yang diwakili Kepala Kantor Pelabuhan Makassar, di Asrama Haji Sudiang, pagi 06.40 WITA.

Dalam sambutan penyerahan kembali jamaah haji, PPHI debarkasi Makassar menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak khususnya para jamaah haji sehingga penyelenggaraan haji ini berjalan dengan baik, aman dan lancar.

BNNK BONE

“Saya berharap para jamaah dalam keadaan sehat wal Afiat berkumpul kembali dengan keluarga. Terkait adanya jamaah haji 1 (satu) orang dari Sinjai yang tertahan di RS. King Abdul Azis akan dipulangkan setelah kondisinya baik dan sehat Insya Allah,” ungkap dr. Darmawan Handoko.

Sementara itu Penjabat Bupati Sinjai H. Jufri Rahman,  mengucapkan terima kasih kepada PPIH debarkasi Makassar atas pelayanannya selama ini kepada jamaah mulai pemberangkatan hingga Pemulangan seperti saat ini.

“Terima kasih terkhusus saya sampaikan kepada Ketua rombongan dan ketua kelompok yang saya tahu persis bahwa tugasnya mengurusi dan melayani anggota jamaah sangat berat karena saya juga pernah rasakan hal itu, saya berharap semua jamaah tetap dalam lindungan Allah SWT, tetap sehat walafiat dan segera bisa berkumpul kembali bersama keluarga. Ibadah Haji yang kita lakukan ikhlas karena Allah SWT,   Insyaa Allah akan menjadikan haji kita adalah haji mabrur, yang akan ditandai dengan peningkatan ibadah yang lebih intens dari sebelumnya,” ujar H. Jufri.

Sementara itu, menurut Akmaluddin selaku ketua kloter bahwa dari 235 orang Jamaah Haji asal Sinjai, 1 (satu) orang atas nama Radi Gassa Taddaga Binti Gassa yang beralamat di Jl. KH. Agus Salim, mengalami gangguan kesehatan.

“Dari 235 Jamaah asal Sinjai, ada satu orang yang sementara masih dirawat di RS King Abdul Azis Mekkah dan rencananya akan dipulangkan setelah kondisi kesehatannya membaik,” ungkap Akmaluddin.

Suparman Warium

Komentar

News Feed