oleh

IWO Sinjai Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati, Kapolres dan Dandim

-Sinjai-204 views

BONEPOS. COM, SINJAI — Sebanyak 24 media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai Resmi dilantik. Pelantikan IWO yang diketuai oleh H Syahidin, media Berita Kota Makassar. Com ini berlangsung di aula gedung pertemuan Sinjai, Kamis, (20/9/2018).

Dalam pelantikan IWO Sinjai, dihadiri langsung pengurus pusat, pengurus wilayah. Bahkan dalam pelantikan itu juga dihadiri langsung Pj Bupati Sinjai,   para unsur Forkopimda, Pengurus Apdesi,  Ketua HMI,  Ketua Ansor dan mahasiswa.

BNNK BONE

Selain itu juga tidak luput dari apresiasi dan harapan para pejabat dan petinggi di Kabupaten Sinjai seperti Pj. Bupati Sinjai, Jufri Rahman, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Dandim Sinjai Letkol Infanteri Oo Sahrojat.

Berikut harapannya :

Pj Bupati Sinjai, Jufri Rahman :

Semoga IWO menjadi Organisasi Wartawan yang modern, terbuka dan mengedukasi baik anggotanya maupun terhadap pembaca. Saya yakin IWO dapat mempelopori terbangunnya komunitas anti hoax dan senantiasa berupaya membangun suasana adem dan menyejukkan dengan tetap kritis terhadap penyimpangan yang terjadi. Untuk itu, peran IWO sangat strategis dalam melakukakan sosialisasi dan diseminasi kebijakan pemerintah. Dan saat yang sama IWO harus mampu menyuarakan aspirasi dan kepentingan masyarakat.

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah :

Harapan saya semoga IWO Sinjai Kedepan semakin solid, terdepan dalam penyajian berita dan edukasi kepada masyarakat, berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Sinjai serta wujudkan kondusifitas melalui pemberitaan yang berimbang. Kami dari Polres tetap mengharapkan dukungan dalam menangkal hoax dan issue yang berpotensi memecah belah dan mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Sinjai.

Dandim Sinjai Letkol Infanteri Oo Sahrojat :

1. Semakin terciptanya sinergitas antara kodim 1424/Sinjai dengan IWO untuk bersama-sama menciptakan suasana wilayah Sinjai yang aman, tenang dan tentram melalui pemberitaan bahaya ancaman Terorisme, Radikalisme, komunisme di Kabupaten Sinjai.

2. Semakin profesional dalam pemberitaan yang up to date, terkini dan positif kepada masyarakat.

3. Meningkatkan dalam membantu berbagi pemberitaan kegiatan dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Sinjai khususnya kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1424/Sinjai dalam membantu Pemda Kabupaten Sinjai

4. Semakin aktif dalam menciptakan suasana kondusif dengan pemberitaan yang sejuk dan dapat mengikat rasa persatuan dan kesatuan diantara elemen masyarakat di Kabupaten Sinjai.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed