oleh

Api Padam 2 Jam, Petugas Damkar Sinjai Bersihkan Puing

-Sinjai-107 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai yang dibantu oleh anggota satuan Pamong Praja masih terus saja menyisir area lokasi kebakaran di Jalan Bulo-Bulo Timur dalam, Kelurahan Bongki Kecamaran Sinjai Utara Kabupaten Sinjai yang telah menghanguskan kurang lebih 5 rumah.

Menurut Roni Setiawan, Danton I Pemadam Kebakaran Sinjai yang ditemui bonepos dilokasi area kebakaran bahwa pihaknya telah menurunkan 4 unit armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang sudah mulai menjalar kesejumlah rumah warga.

BNNK BONE

“Apinya sudah padam pak, saat kejadian tadi kami telah menurunkan 4 armada pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang sudah menjalar kebeberapa rumah warga. Dan saat ini, kita masih melakukan penyisiran pada bekas puing-puing rumah dilokasi kebakaran ini untuk lebih memastikan apakah apinya benar-benar sudah padam,” kata Roni.

Berdasarkan data yang diperoeh, kelima rumah warga yang terbakar itu masing masing Masni, Suri, Firman, H.Ahmad Patawari, Siah. Selain itu, dugaan penyebab awal kebakaran tersebut yang beredar di tengah masyarakat kalau salah satu selang tabung gas korban pemilik rumah telah lepas pada saat memasak.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran di Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai tersebut telah menghanguskan kurang lebih 5 rumah milik warga yang terjadi mulai pukul 13,00, Wita, siang tadi.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed