oleh

Peduli Sosial, Personel Kodim 1424 Sinjai Bersihkan Puing Kebakaran

-Sinjai-114 views

BONEPOS.COM, SINJAI — Sebanyak 60 orang personel Kodim 1424 Sinjai yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim, Mayor Inf Nasrudin, SE melaksanakan pembersihan puing puing sisa kebakaran di Jalan Bulo bulo Timur Kelurahan Bongki Sinjai Utara, Selasa 25/9/2018.

Adapun personel kodim 1424 Sinjai yang sebelumnya melaksanakan pembinaan fisik dengan lari jalan, star dari makodim dan finis di lokasi kebakaran pukul 08.15, Wita, pagi tadi.Dilokasi, TNI bergabung dengan aparat Polres Sinjai

BNNK BONE

Kasdim Sinjai, Mayor Inf Nasruddin, mengatakan pihaknya tidak menyulutkan niat para anggota untuk meringankan pekerjaan para korban kebakaran dengan turut serta membantu membersihkan puing dan sisa kebakaran. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk simpati dan bantuan moril serta kepekaan sosial sebagai sesama warga masyarakat.

“Semoga kehadiran dan kekompakan kita dapat dijadikan referensi oleh masyarakat sekitar dan dapat menjadi motivasi dan penyemangat kepada para korban,” ujar Kasdim Sinjai

Kebakaran yang terjadi pada Jumat 21/9/18 lalu menghanguskan beberapa rumah tinggal dan rumah kost kosant.
Dari peristiwa tersebut beberapa warga korban kebakaran terpaksa menginap dan tinggal sementara di tenda darurat maupun rumah kerabat.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed