oleh

KNPI Sinjai Gelar Seminar Digital Marketing, Andi Seto Apresiasi Positif

BONEPOS.COM, SINJAI — Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka acara kegiatan seminar digital marketing 2018, yang di gelar oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, yang bertempat digedung pertemuan Sinjai. Sabtu (29/08).

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengatakan bahwa saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan seminar digital marketing yang dilaksanakan oleh pengurus DPD KNPI Sinjai.

BNNK BONE

“Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai mensupport dan mendorong lahirnya pengusaha-pengusaha muda di Sinjai, dan saya mengharapkan agar generasi muda dapat memanfaatkan media sosial sebagai market untuk menghasilkan keuntungan, dan menjadikan sebagai peluang usaha,” Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Sinjai Satria Ramli, pengurus DPD KNPI Sinjai, dan pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kabupaten Sinjai, mahasiswa, dan siswa-siswi SMU. Ketua panitia, Mansyur Massa mengatakan bahwa kegiatan ini mengangkat tema “The Power Of Social Media”.

Hadir menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut Daeng Faqih yang bertindak sebagai Trainer Dan Praktisi Internet. Adapun m
Materi yang dibawakan diantaranya adalah Marketing Minset menghasilkan jutaan rupiah dengan modal gadged dan kuota internet, Menemukan calon pembeli yang butuh produk jualan kita di online, Bikin status curhat di facebook tapi dapat duit, Trik mendapatkan 10.000 followers di instagram, Teknik jualan di instagram klosing kurang dari 7 hari, Riset produk terlaris di internet.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed