oleh

Dijamu di Rujab, Bupati Sinjai Serahkan Bonus Atlet Porda XVI

-Sinjai-108 views

BONEPOS. COM, SINJAI — Sepulang menghadiri dan bertanding pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI di Kabupaten Pinrang, para Kontingen dan Atlet Sinjai langsung disambut dan dijamu makan malam oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, di rumah jabatan, Minggu malam, 30 September 2018.

Tak hanya menjamu makan malam, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa juga menyerahkan langsung bonus berupa dana untuk para Atlet yang berprestasi.

BNNK BONE

“Terima kasih atas prestasi yang telah dipersembahkan oleh para Atlet untuk Kabupaten Sinjai. Capaian peringkat ketujuh ini merupakan hal yang luar biasa. Semoga apa yang telah kita capai saat ini akan menjadi motivasi pada kegiatan Porda tahun 2022 mendatang,” ungkap Andi Seto.

Diketahui, Kontingen Sinjai kembali ke Kabupaten Sinjai pada Minggu siang dan tiba di rujab Bupati pada pukul 19:00 Wita, setelah para Atlet Sinjai bertanding dan meraih peringkat ke 7 (Tujuh) dengan perolehan medali sebanyak 19 medali emas, 19 medali perak, dan 27 medali perunggu.

Turut hadir pada acara penyambutan para kontingen serta Atlet Sinjai tersebut, unsur Forkopimda, para kepala OPD, Asisten, para Kabag dan Kasubag humas pemerintah Kabupaten Sinjai, dan KONI Sinjai.

SUPARMAN WARIUM

Komentar

News Feed