oleh

Pesantren Darul Istiqamah Sinjai Galang Bantuan Korban Tsunami Sulteng

BONEPOS.COM, SINJAI – Bencana tsunami Sulawesi Tengah terus mengundang simpati dan keprihatinan masyarkat, termasuk Pesantren Almarkaz Darul Istiqamah Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Sejumlah santri turut membantu penggalangan dana untuk korban tsunami dan mengumpulkan donasi pakaian layak, sembako dan obat-obatan, Senin (Senin, 2/10/2018).

BNNK BONE

Menurut Pimpinan Almarkaz Darul Istiqaamah Sinjai, Fadhlullah Marzuki, bahwa hingga saat ini berkisar 18.000 ribu orang telah berada di pengungsian yang sangat membutuhkan bahan makanan dan minuman serta obat-obatan.

“Insyaa Allah, kami dan para Santri akan bergerak mengetuk hati dan pintu rumah masyarakat Sinjai dan mengajak mereka untuk turut berkontribusi demi meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah di Sulawesi Tengah. Dan semoga segala niatan mulia ini dapat menjadi amal Jaariyah bagi kita semua,” kata Ustadz Fadhlullah Marzuki.

Diketahui, untuk memaksimalkan penggalangan dana bantuan korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Fadhlullah Marzuki beserta para Santri Almarkaz Darul Istiqaamah Kabupaten Sinjai telah mendirikan 2 Posko Induk, yakni Posko Peduli korban Tsunami Palu yang berada di Jalan Bulu Lohe, Kampus Almarkaz Istiqaamah Kabupaten Sinjai.

Serta Posko Panrita Center, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai.

Warga juga dapat menghubungi kontak layanan donasi bantuan pada kontak yang tertera berikut ini:

  • Hp: 085299352053 (Ust Syamsul Mush’ab), 085342781014 (Ust Widi Busthomi)
  • Transfer rek Bank Mandiri 1520013182478 a.n PP Darul Istiqamah atau Bank BRI 025801016769502 a.n YPDI Pesantren Darul Istiqamah.(*)

Suparman Warium

Komentar

News Feed