oleh

Wabup Sinjai Hadiri Peletakan Batu Pertama RKB MA Al Ikhwan Sinjai Borong

BONEPOS.COM, SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong hadiri peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru (RKB) Madrasah Aliyah (MA) Al Ikhwan, di Desa Biji Nangka Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Rabu (3/10/2018).

Acara ini dihadiri pula oleh Kabag Humas Sinjai, Kapolsek Sinjai Borong, Lurah Pasir Putih, dan Kepala Desa Biji Nangka. Serta sejumlah undangan lainnya.

BNNK BONE

Ketua Panitia Pelaksana yang juga mantan Camat Sinjai Borong, H. Andi Aziz Taherong BA dalam laporannya menyampaikan terimakasih kepada Ibu Wabup yang telah hadir.

“Madrasah Aliyah Al Ikhwan ini merupakan kelas jauh dari Kelurahan Pasir Putih tahun 2014 yang telah menamatkan 2 kali, tetapi belum punya gedung karena itu pembangunan ruang kelas baru ini diharapkan dapat meningkatkan kecerdasan anak-anak di desa ini,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong mengawali sambutannya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk membaca Al Fatihah sebagai bentuk duka cita terhadap korban bencana di Palu Sulawesi Tengah.

“Saya menyambut baik dimulainya pembangunan, saya berharap setelah peletakan batu pertama ini pembangunan dapat terus berlanjut hingga rampung dan bisa dipergunakan untuk proses belajar mengajar. Semoga pemerintah dan masyarakat Sinjai Borong lebih inovatif dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi masyarakat sebagai salah satu sektor prioritas pemerintah daerah periode 2018-2023,” imbaunya.

Usai membacakan sambutannya, Wabup didampingi Camat Sinjai Borong, serta H.Andi Aziz Taherong dan undangan lainnya melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru Madrasah Aliah Al Ikhwan Biji Nangka.(*)

Komentar

News Feed