oleh

Pertamina-GM MOR Explore Wisata di Soppeng

Pertamina-GM MOR Explore Wisata di Soppeng

BONEPOS.COM, SOPPENG – GM Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Wilayah Sulawesi bersama Rombongan mengunjungi Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan dalam rangka “Jappa-jappa Pertabike dan Explore Wisata Ri Soppeng”. Rombongan tersebut mengambil Posisi Star di Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja. Minggu 15 Oktober 2017.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat menjamu pada acara ramah tamah bersama rombongan itu di rumah jabatan Bupati Soppeng, mengatakan, sangat bersyukur atas kegiatan ini yang telah memilih Soppeng sebagai lokasi Fun fike  yang turut membantu kepada pemerintah soppeng untuk mempromosikan wisata di daerah ini.

BNNK BONE

“kami siap menfasilitasi kalau Pertamina Makassar ataupun pusat mau berkunjung atau melaksanakan kegiatan di daerah ini, dengan tangan terbuka kami siap membantu” ungkap kaswadi.

Selain Bersepeda, Pertamina juga melakukan baksos dan pemberian sumbangan berupa Sound System, Genset, dan karpet Sholat yang diserahkan dari GM Pertamina Ke Bupati Soppeng yang selanjutnya diterima Camat Marioriawa untuk diberikan Rumah Ibadah.

Sementara itu, GM manager Makassar, Joko Pitoyo mengucapakan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Soppeng atas sambutan dan pelayanannya mulai kedatangan di KWA Lejja sampai saat akan pulang lagi Ke Makassar.

“Pengalaman yang kami rasakan sangat luar biasa apalagi saat bersepeda melewati Jalur KWA lejja yang memiliki udara yang sejuk dan indah,” kata dia.

“kami sangat senang bisa melihat danau tempe dan makan bersama di rumah terapung, kami juga melihat kalau di soppeng ini banyak potensi wisata yang siap dikunjungi,” lanjut Joko.

Joko menambahkan bahwa pertamina sekarang ini telah meluncurkan produk yang bernama bright Gas 5,5 Kg yang Non Subsidi, pertalite yang memiliki kualitas lebih baik daripada premium serta produk-produk unggulan lainnya.

Pada kesempatan ini GM pertamina menyerahkan Tabung Bright Gas dan Souvenir kepada Bupati Soppeng, dan bupati memberikan plakat Soppeng Kepada GM pertamina.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed