oleh

Tabrakan Maut, Anggota TNI Tewas dengan Luka Bakar

Tabrakan Maut, Anggota TNI, Tewas
Sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol DN 5543 EB yang dikendarai Serda Sahabuddin terbakar. (BONEPOS/IST).


BONEPOS.COM, SOPPENG – Dua orang pengendara sepeda motor tewas seketika dalam tabrakan di Jalan Latappareng, Batu-batu, Mariorawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Minggu, 15 Oktober 2017, petang tadi. Tabrakan tersebut melibatkan dua pengendara sepeda motor dengan sebuah mobil Daihatsu Feroza.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.45 Wita itu berawal saat Anggota TNI, Serda Sahabuddin Isa 37 tahun, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol DN 5543 EB, dan Jabar, 12 tahun berboncengan Wahyudi 13 tahun, pengendara Yamaha Jupiter dengan nopol DD 3910 YM, memacu motornya dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan.

BNNK BONE

Namun malang tak dapat ditolak, Sahabuddin yang saat itu tengah menyalip mobil Ferosa DD 291 OK yang ada didepannya, tiba-tiba motor yang dikendarai Wahyudi bersama Jabar datang dari arah depan. Lantaran tidak bisa menghindar, seketika itu keduanya langsung bertabrakan.

“Saat itu Sahabuddin sedang melambung mobil didepannya, namun disaat bersamaan datang motor yang dikendarai Wahyu berboncengan dengan Jabbar dari arah depan. Keduanya saling tabrak, dimana motor Sahabuddin langsung terbakar akibat tangki bensinya pecah,” ungkap Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono.

AKBP Indra menyebutkan, Sahabuddin warga Madining, Kelurahan Attangsalo, Marioriawa, Soppeng dan Wahyudi warga Awakaluku, Desa Laringgi, Marioriawa, Soppeng meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Dijelaskannya, bahwa Sahabuddin meninggal akibat mengalami luka cedera pada bagian mata sebelah kanan, luka bakar pada dada sampai paha, kepala, serta patah tulang pada bagian leher. Sedangkan Wahyudi mengalami luka pada bagian kepala dan patah bagian leher.

“Korban selamat yakni Jabar, dimana dia mengalami luka robek pada paha kanan, hematon pada perut dan pelipis kiri, serta lecet pada lutut kiri. Saat ini dirawat di RS. Latemmalala, Soppeng,” terangnya.

Sementara itu, Polisi Satuan Lalulintas yang melakukan olah tempat kejadian perkara, mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan ke Mapolres Soppeng guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Rizal Saleem


Komentar

News Feed