oleh

Wabup Soppeng Warning Pegawai Puskesmas

BONEPOS.COM, SOPPENG – Setelah melaksanakan Upacara peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan yang ke 348, di halaman Kantor Bupati, Wakil Bupati Soppeng Supriansa melakukan kunjungan ke Puskesmas Sumber Jati, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, kamis 19 Oktober 2017.

Kedatangan orang nomor dua dikabupaten Soppeng itu, sontak mengejutkan para perawat hingga pasien, yang memadati Puskesmas. Pasalnya Supriansa langsung mengecek setiap Sudut Puskesmas dan menyaksikan pelayanan pegawai puskesmas terhadap pasien.

BNNK BONE

Sambutan hangat dari Dokter, Perawat, hingga Pasien diterima oleh Mantan Aktivis Hukum tersebut. Saat mengunjungi satu persatu kamar pasien, Anca Sapaan akrabnya taklupa menyemangati para pasien yang terbaring sakit, disetiap ruangan.

Pada kesempatan itu, Supriansa mengharapkan kepada para Pegawai Puskesmas untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanannya, agar masyarakat yang datang untuk berobat merasa nyaman dengan kualitas pelayananan yang diberikan.

“Para pegawai puskesmas harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Supriansa.

“Setelah saya cek beberapa kamar pasien, sepertinya pemerintah harus melakukan penambahan fasilitas pelayanan, seperti pendingin Ruangan, agar pasien nyaman dan bisa lekas sembuh,”tutupnya.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed