oleh

Lantik Anggota Pramuka Saka Wira Kartika, Ini Pesan Dandim 1423 Soppeng

Lantik Anggota Pramuka Saka Wira Kartika, Ini Pesan Dandim 1423 Soppeng
Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh mengukuhkan puluhan anggota Pramuka Wira Kartika (SWK) gelombang IV tahun 2017, Minggu 22 Oktober 2017. (BONEPOS.COM – NUR ALAM ABRA).


BONEPOS.COM, SOPPENG – Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh mengukuhkan puluhan anggota Pramuka Saka Wira Kartika (SWK) gelombang IV tahun 2017, Minggu 22 Oktober 2017.

Pengukuhan sebanyak 56 orang anggota SWK yang terdiri dari 35 laki-laku dan 21 perempuan ini berlangsung di bukit Kampung Biccuing Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulsel.

BNNK BONE

Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Jeffry Antonius Bojoh dalam sambutannya mengatakan bahwa, untuk menjadi anggota SWK tidaklah mudah. Para anggota harus terlebih dahulu melewati ujian.

Untuk itu, Dandim berharap seluruh anggota SWK yang dilantik, bisa termotivasi untuk membuat ide yang cemerlang dan bermanfaat untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

“Pramuka sangat penting baik di tingkat Kwarcab maupun tingkat Kwarnas karena dapat menambah wawasan dan memberikan motivasi untuk membuat ide yang cemerlang dan bermanfaat untuk diri sendiri maupun untuk orang lain,” kata Jeffry.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiter Dim 1423/Soppeng Kapten Inf Apit Yulianto, para Pembina Saka Wira Kartika Kodim 1423/Soppeng, Pamong Kwarcab Soppeng, Babinsa Biccuing serta Sakawira Kartika sebanyak 76 orang.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed