oleh

Pemkab Soppeng Dapat Penghargaan dari STIE Amkop

Pemkab Soppeng Dapat Penghargaan dari STIE Amkop
Ketua Yayasan Bajiminasa Jamaluddin Bata menyerahkan penghargaan kepada Wakil bupati Soppeng, Supriansa.

BONEPOS.COM, SOPPENG – Pemerintah kabupaten Soppeng kembali diganjar penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Amkop, di jalan Meranti Raya Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 25 Oktober 2017.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Bajiminasa Jamaluddin Bata kepada Wakil bupati Soppeng Supriansa. Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, karena dianggap memiliki kepedulian terhadap perkembangan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang ada dikabupaten Soppeng.

BNNK BONE

“Penghargaan yang diberikan hampir sama dengan yang diberikan oleh Gubernur Sulsel beberapa waktu lalu.” Ungkap Supriansa saat dikonfirmasi.

Menurut Supriansa, penghargaan yang diberikan tersebut tak lepas dari peran pemerintah yang selalu mendorong perkembangan Bumdes, hal tersebut dibuktikan dengan  penghargaan yang diterima oleh Bumdes milik desa Rompegading, kecamatan Liliriaja, beberapa waktu lalu.

“Memang yang paling aktif di Soppeng, adalah Bumdes milik Sesa Rompegading Kecamatan Liliriaja dan Desa Tottong Kecamatan Donri-Donri,” ungkapnya.

Mantan Pengacara tersebut, berharap dengan adanya penghargaan yang didapatkan, menjadi pendorong untuk perkembangan seluruh  Bumdes yang ada di kabupaten Soppeng.

“Karena Bumdes adalah bagian dari management rakyat,  untuk membangun desa,” tutupnya.

Selain kabupaten Soppeng, Dua daerah lain juga menerima penghargaan, yakni Pare pare dan Makassar, Namun berbeda dengan Soppeng, 2 Kota Madya tersebut menerima penghargaan sebagai Daerah peduli Koperasi.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed