oleh

Peringati Sumpah Pemuda, Sapma PP Soppeng Gelar Dialog Kepemudaan

Peringati Sumpah Pemuda, Sapma PP Soppeng Gelar Dialog Kepemudaan
Pengurus Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma-PP) Kabupaten Soppeng, menggelar dialog kepemudaan di Cafe Prima, lantai 3 jalan Kalino, Watansoppeng, Sulawesi Selatan, Jumat 27 Oktober 2017. (BONEPOS.COM – NUR ALAM).


BONEPOS.COM, SOPPENG – Pengurus Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma-PP) Kabupaten Soppeng, menggelar dialog kepemudaan di Cafe Prima, lantai 3 jalan Kalino, Watansoppeng, Sulawesi Selatan, Jumat 27 Oktober 2017.

Ketua Sapma Soppeng Yunas Asri menyebutkan, kegiatan dialog mengangkat tema “eksistensi pemuda dalam mewujudkan nilai-nilai pancasila” digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh, pada Sabtu, 28 Oktober besok.

BNNK BONE

Hadir selaku pemateri dalam dialog tersebut yakni Kepala Kesbang Soppeng, Arafah, dan Ketua Bidang Pendidikan MPW PP Sulsel, Tri Sulkarnain Ahmad.

Kepala Kesbang Soppeng Arafah mengatakan, para pemuda harus mempertahankan pancasila, karena yang akan menentukan, maju mundurnya suatu negara adalah pemuda.

“Pemuda kedepan harus dikuatkan, jangan jadi manusia lemah,” ungkap Arafah.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed