oleh

Salat Berjamaah di Masjid, Kapolres Soppeng Ajak Warga Tangkal Paham Radikal

Kapolres Soppeng Ajak Warga Tangkal Paham Radikal
Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho saat bertindak selaku imam pada salat berjamaah di Masjid Aisyah Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Kamis 14 Desember 2017. (BONEPOS.COM – NUR ALAM).


BONEPOS.COM, SOPPENG – Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho mengajak seluruh elemen masyarakat menangkal paham radikalisme di wilayah hukum Polres Soppeng.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Dedy saat memberikan ceramah usai melaksanakan salat Magrib dan Isya secara berjamaah dengan warga di Masjid Aisyah Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan Kamis 14 Desember 2017.

BNNK BONE

“Kami mengajak bapak-bapak untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme agar kondisi keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga dengan baik, khususnya di Soppeng ini. Waspadai orang baru yang tidak dikenal, lebih baik kita mawas diri,” imbaunya.

Selain, Kapolres Dedy juga mengajak warga agar pada tahun baru nanti mengisi kegiatan dengan berzikir atau kegiatan positif lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat baik di dunia maupun di akhirat nanti. Karena hal tersebut menurut Dia lebih banyak mudharatnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres berkenan bertindak selaku Imam dalam pelaksanaan salat Magrib dan Isya bersama warga.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed