oleh

Kaswadi Razak Ajak ASN di Soppeng Bangun Budaya Kerja

Kaswadi Razak mengambil Sumpah Pejabat Struktural Dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Soppeng di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa 9 Januari 2018.

BONEPOS.COM, SOPPENG – Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengambil Sumpah  dan Pelantikan Pejabat Struktural Dan Pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa 9 Januari 2018.

Menurut Kepala Bidang Kepegawaian  Hj Syamsiah, jumlah Pejabat yang disumpah adalah 69 orang yang diantaranya adalah 1 orang pejabat eselon II yaitu Drs. Ilham, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM menjabat jabatan baru sebagai  staf Ahli Staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng.

BNNK BONE

Bupati Soppeng,  HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan jika mutasi pejabat struktural dan pejabat fungsional hari ini tidak terlepas dari implementasi dan peraturan menteri dalam negeri nomor 12 tahun 2017 tentang pembentukan dan klafikasi cabang dinas dan unit pelaksana teknis daerah.

“Yantangan berat yang dihadapi oleh Aparatur Sipil Negara pada semua level adalah tipisnya budaya kerja, sehingga kinerja aparatur tidak tercapai secara maksimal, hal tersebut dipengaruhi oleh antara lain tingkat kedisiplinan yang rendah, kurang memahami tugas pokoknya, kurangnya kreatifitas dalam memahami dan menyikapi tantangan yang dihadapi, kurangnya motivasi untuk meningkatkan kapasitas pribadi, dan lain-lainnya” Ungkap kaswadi

Oleh karena itu, lanjutnya , bila kita bertekad dalam membangun Kabupaten Soppeng yang lebih maju, maka kita harus mampu membangun budaya kerja yang unggul (cultural excellence) dengan cara berbuat yang terbaik bagi daerah dalam wujud kerja keras dan cerdas, bersinergi, saling membangun kepercayaan serta konsisten dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah Kabupaten Soppeng yakni pemerintahan yang melayani dan lebih baik.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed