oleh

Disperindag Soppeng Lakukan Sidak ke Mini Market

BONEPOS.COM, SOPPENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) mendatangi sejumlah mini market yang ada di Kota Watansoppeng, Kamis 24 MEi 2018.

Kedatangan tim Sidak bertujuan melindungi konsumen dari produk produk yang sudah kadaluwarsa maupun produk yang sudah tidak layak konsumsi.

BNNK BONE

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Soppeng, Andi Makkaraka mengatakan bahwa kegiatan pengawasan ini dilakukan secara terpadu terhadap peredaran barang kadaluarsa yang ada dalam kota.

Menurutnya, pengawasan terhadap makanan dan minum yang kadaluarsa selama ini belum ada temuan yang positif.

Sementara, Kepala Seksi Distribusi Perdagangan Matahari menambahkan, selama kegiatan ini dilaksanakan,maka akan di periksa makanan dan minuman yang di per jual belikan,jika ada temuan barang kadaluarsa, maka akan ditarik dari peredaran.

“kepada pengecer dan penjual yang kedapatan menjul barang yang telah kadaluarsa diberikan peringatan dan pernyataan untuk tidak lagi melakukan hal serupa dikemudian hari, apabila masih mengulangi perbuatan serupa maka akan dikenakan hukuman sesuai peraturan perundang-undangan,” ungkapnya.

Nur Alam Abra

Komentar

News Feed