oleh

Tausiah 7 Hari Meninggalnya Menantu Bupati Soppeng Dihadiri Ribuan Orang

BONEPOS.COM, SOPPENG – Ribuan masyarakat Soppeng dan Pangkep menghadiri Tausiah tujuh hari wafatnya menantu Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Andi Ekqy Zach Bidin Syaeful Mamma suami dari Andi Sutra Dewi Kaswadi, di Kediamannya jalan Laburawung Watansoppeng, Selasa 29 Mei 2018.

Tausiah yang di sampaikan oleh, Dekan Universitas Alauddin Makassar, ustad DR H. Barsihannur, MA dalam ceramahnya menyampaikan bahwa, kematian merupakan sesuatu yang pasti bagi setiap manusia,namun kematian adalah sesuatu yang misteri.

BNNK BONE

“Tidak ada satupun manusia yang bisa mengetahui kapan dirinya akan meninggal,banyak orang yang meninggal dalam keadaan sakit akan tetapi tidak sedikit juga orang yang meninggal dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Justru menurutnya, yang paling banyak orang meninggal dalam keadaan sehat, seperti kecelakaan lalulintas bencana alam.Kematian ini tidak mengenal waktu dan tempat.

“Jika Allah menghendaki kematian, maka, tidak ada satupun manusia yang dapat menolak kematian yang merupakan kehendak Allah tersebut,” katanya.

(Nur Alam Abra)

Komentar

News Feed