oleh

Begini Jurus Genetika Takalar Dukung Program Pemkab Bebas Narkotika

Begini Jurus Genetika Takalar Dukung Program Pemkab Bebas Narkotika

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pengurus Daerah generasi muda nusantara anti narkotika (genetika) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan mempersiapkan program pencegahan sebagai bentuk upaya mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar bebas narkotika.

Hal ini di ungkapkan ketua terpilih genetika Takalar, Hamzahari, di hotel Gahara, Makassar, Selasa 17 Oktober 2017.

BNNK BONE

Sekretaris Genetika Sulsel, Yusri menjelaskan, relawan 100 orang perdesa dan kelurahan untuk melakukan program pencegahan dan peredaran narkoba menjadi dasar pengurus wilayah genetika sulsel memberikan mandat kepada pegawai negeri sipil pemda Takalar Hamzahari sebagai ketua dan Sumarlin sebagai sekretaris dan bendahara Mardiana.

Karena itu, Yusri berharap sebagai pengurus daerah genetika kabupaten Takalar untuk membentuk struktur kepengurusan hingga di tingkat desa dan kelurahan dengan batas waktu 45 hari setelah mandat di terima.

“Untuk menuntaskan masalah narkotika yang sudah menjadikan Indonesia menjadi darurat narkoba maka salah satu langkah yg akan dijalankan genetika takalar dengan melakukan komunikasi aktif dengan pemerintah, TNI-Polri, BNN provinsi Sulsel termasuk ormas dan lsm untuk bersama dengan satu tujuan selamatkan rakyat dan generasi muda Jeneponto dari bahaya narkotika,” harap yusri.

Yusri mengungkapkan Genetika di Sulsel secara bertahap telah melakukan kordinasi dengan aparat hukum sebagai lembaga penindakan  dengan memberikqn konstribusi baik sscara angsung maupun sesuai laporan masyarakat yang telah melalui hasil investigasi dan kajian sehingga Melawan narkoba harus melalui program sistimatik terstruktur dan massif.

Penyerahan mandat pengurus daerah genetika kabupaten Takalar di saksikan langsung oleh kasat narkoba kabupaten Takalar AKP Andis Anshori. (*)

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed