oleh

Mobil Terjun ke Rawa-rawa, Pengemudi dan Lima Penumpang Tewas

Mobil Terjun ke Rawa-rawa, Pengemudi dan Lima Penumpang Tewas
Mobil Daihatsu Aila terjun ke rawa-rawa, pengemudi dan lima penumpang tewas. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, TAKALAR
– Enam warga Jeneponto tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan lingkungan Mangngadu, Kelurahan Mangngadu, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Jumat 22 Desember 2017, dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil Daihatsu Ayla DD 1387 LC yang ditumpangi para korban melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke Makassar. Namun dalam perjalan, mobil bermuatan tujuh orang itu hilang kendali dan mengalami kecelakaan.

BNNK BONE

“Mobil tersebut mengikuti mobil ambulance yang ada di depannya, namun saat berada jalan berbelok, mobil tersebut tergelincir dan masuk rawa-rawa yang ada di pinggir jalan,” kata Dicky Sondani kepada Bonepos.com. Jumat siang.

Dijelaskannya, dalam kejadian itu, empat orang korban meninggal ditempat, sedangkan dua orang lainnya meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

“Empat orang meninggal ditempat, sementara dua orang meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan satu orang selamat,” jelasnya.

Adapun, identitas keenam orang itu, yakni Syahrir 32 tahun (pengemudi), Alimuddin Daeng Sikki 57 tahun, Radifa Marwah 2 tahun, Sudarman 18 tahun, Kayla 2 tahun dan Sapri 30 tahun. Sedangkan korban yang selamata yakni Daeng Ngerang 37 tahun.

“Jenazah korban langsung dibawa ke dibawa ke Jeneponto untuk dikebumikan. Sementara mobil yang di tumpangi korban sudah dievakuasi dan diamankan di Mapolres setempat,” tegasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed