oleh

Syahrul: Semoga Hati, Pikiran dan Pilihan Rakyat Sulsel ke IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendoakan kemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Doa kakak kandung Ichsan Yasin Limpo ini, terpanjat usai melaksanakan Shalat Tarwih berjamaah di kediaman orangtuanya di Jalan Haji Bau, Makassar, Rabu (16/5/2018) malam.

“Mari kita bersama mendoakan Ichsan Yasin Limpo, semoga selalu diberi kemudahan. Mari kita doakan, semoga hati, pikiran dan pilihan rakyat Sulsel ke Ichsan Yasin Limpo,” kata Syahrul yang duduk berdampingan dengan IYL.

Syahrul yang kini menjabat wakil ketua hubungan daerah DPP Nasdem, menaruh harapan, agar IYL-Cakka bisa memenangkan Pilgub Sulsel.

“Mari kita doakan kemenangan beliau di Pilgub Sulsel. Semoga Sulsel bisa lebih baik, dan rakyat bisa sejahtera. Aamiin,” harap Syahrul Yasin Limpo.

Syahrul memang total memberi dukungan ke pasangan nomor urut 4 ini. Semenjak mengakhiri masa pengabdiannya sebagai gubernur dua periode, Syahrul langsung mempertegas sikapnya.

Sambil mengenakan jaket Punggawa yang dipasangkan langsung Ichsan Yasin Limpo, Syahrul mengakui jika pilihannya sudah melewati pertimbangan matang.

Baginya, Sulsel yang sudah banyak mengalami kemajuan harus jatuh ke tangan yang tepat. Dan ia menilai, IYL-Cakka punya kemampuan melanjutkan kepemimpinannya.

Ia meyakini, di tangan IYL-Cakka, Sulsel bisa lebih maju lagi. Apalagi, komitmen dan pengalaman keduanya tak diragukan. Di tambah lagi, selalu berpikir untuk masa depan generasi muda.

Sekadar diketahui, shalat tarwih pertama di kediaman orang tua, memang menjadi tradisi di keluarga Yasin Limpo. Selama tiga hari berturut-turut mereka berkumpul bersama.

Termasuk saat buka puasa di awal ramadan, mereka juga berkumpul dengan mengundang anak yatim piatu. (*)

Komentar

News Feed