oleh

Tabrakan, Honorer DPRD Bone Meninggal di Tempat

BONEPOS.COM, BONE – Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Bone-Makassar tepatnya di Kelurahan Cinnong, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat 23 Februari 2018 sekira pukul 13.30 WITA.

Kecelakaan yang melibatkan antara Mobil box Toyota Dyna bernomor Polisi N 8331 BA yang dikemudikan oleh Yusran bin Bahri dengan mobil Honda Jazz DD 1162 IM yang dikemudikan oleh Zulkarnain
mengakibatkan satu orang tewas di TKP.

Satu orang tewas yakni penumpang Mobil Honda Jazz bernama Andi Miranda 25 tahun, asal Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Korban mengalami luka robek pada bagian depan hingga mata.

Honorer Sekretariat DPRD Bone itu nyawanya tak terselamatkan. Dia meninggal di tempat. Sementara empat rekannya yang lain, termasuk Zulkarnain, hanya luka ringan.

Kejadian ini berawal saat mobil box yang bergerak dari arah selatan menuju arah ke Timur yang mendahului 2 unit mobil yang parkir di bahu jalan.

Nahas diwaktu bersamaan dengan itu sebuah mobil honda jazz dengan kecepatan tinggi yang bergerak dari arah Timur menuju ke Selatan berbelok dan oleng sehingga menabrak bagian tengah mobil box.

Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas di TKP.

“Benar, satu korban meninggal dunia dan 3 penumpang mobil Jazz serta sopir hanya luka ringan dan sementara masih dirawat di RSUD Bone,” terang Siswanto saat dihubungi wartawan.

“Mobil Jazz itu dengan kecepatan tinggi sehingga sulit dikendalikan, dan akhirnya menyerempet mobil boks,” tambahnya.

Hingga saat ini, kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Bone, serta mengamankan barang bukti serta sopir mobil boks, Yusran.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed