oleh

Hadiri Sertijab Kepala BPK Kaltara, Gubernur Yakin BPK Bekerja Profesional

BONEPOS.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie mengatakan, hubungan kerja sama yang baik selama ini telah terjalin antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Kaltara.

Kerja sama yang baik di sini, jelasnya, bukan berarti mempengaruhi hasil pemeriksaan keuangan yang dilakukan oleh BPK di lingkup Pemprov Kaltara.

BNNK BONE

“Kita membangun komunikasi baik dengan BPK, namun dalam hal kerja tetap profesional. Saya yakin, BPK sebagai lembaga independen yang berisikan orang-orang yang kredibel, profesional dan kompeten di bidangnya melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Termasuk yang berada di Kaltara,” kata Gubernur saat menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala BPK RI Perwakilan Kaltara, antara Tornanda Syaifullah dengan Karyadi di Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara, Senin 9 April 2018.

“Saya ucapkan selamat datang di Kaltara kepada Pak Karyadi. Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kaltara, kami sangat menyambut baik kehadiran Bapak di Kaltara. Saya juga yakin, akan cepat beradaptasi. Kami berharap hubungan kerja sama yang baik selama ini, terus berlanjut meski telah berganti pimpinannya,” kata Irianto.

Komentar

News Feed