oleh

Tarwih Pertama, IYL dan SYL Bareng di Haji Bau, Cakka di Belopa

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) selalu mengawali Shalat Tarwih di Kediaman orangtuanya di Jalan Haji Bau, Makassar, Rabu (16/5/2018) malam.

Salat tarwih berjamaah di awal ramadan serta buka puasa bersama di kediaman orang tua, merupakan tradisi yang selalu dipertahankan keluarga Yasin Limpo sejak dulu.

BNNK BONE

Dikediaman orang tua, Syahrul Yasin Limpo juga hadir. Gubernur Sulsel dua periode itu, tampak khusyuk bersama IYL dan kerabat lainnya saat Shalat Tarwih berjamaah. Keduanya shalat berdampingan.

Seperti biasa, saling bersalaman, cipika-cipiki, serta berbincang penuh keakraban mengiringi pertemuan Syahrul dan Ichsan bersama sejumlah keluarga lainnya. Termasuk iparnya, Andi Darrusalam.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, melaksanakan shalat tarwih pertama di Masjid Raya Al Islah, Belopa, Kabupaten Luwu.

Di Masjid tersebut juga terlihat Pelaksana Tugas ( Plt) Bupati Luwu, Amru Saher. Keduanya duduk berdampingan di barisan depan.

“Kita fokus untuk beribadah. Dalam bulan ramadan harus diperbanyak dengan amalan,” kata Bupati Luwu dua periode itu.

Dia mengatakan selama hampir setengah tahun terakhir ini, dia sudah berkeliling di hampir seluruh daerah di Sulsel. Makanya, di bulan ramadan, selain ibadah, Cakka akan lebih banyak berada di Luwu Raya.

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, pasangan Ichsan Yasin Limpo itu, juga akan menghadiri sejumlah undangan untuk berbuka puasa.

” Sudah banyak tawaran dari masyarakat untuk buka puasa bersama. Baik itu di Luwu maupun di daerah lainnya,” pungkasnya . (*)

Komentar

News Feed