oleh

Temui JK, Sandiaga Terima Kasih Telah Dijodohkan Dengan Anies Baswedan

BONEPOS.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan tidak ada perbincangan tentang Pilpres 2019 saat dirinya temui Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa (1/5) malam lalu.

Kata dia, perbincangan dengan JK hanya mengarah pada hasil kinerja pasangan Anies-Sandi selama memimpin DKI Jakarta.

“Pertama-tama saya laporan dulu enam bulan sama Pak Anies, Alhamdulillah lancar,” jelasnya di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (2/5) malam.

JK kemudian bertanya tentang kenyamanan dirinya bekerja dengan Anies. Sandi sontak menjawab bahwa dirinya nyaman dan berterima kasih kepada JK karena telah ikut ambil bagian dalam menjodohkan dirinya dengan Anies.

“Dia tanya nyaman nggak kerja sama Anies? nyaman, saya bilang makasih kita dijodohin waktu itu,” ujarnya.

Selain perbincangan itu, Sandi mengaku sempat ditanya bagaimana program kerjanya di Jakarta dan persiapan Asian Games 2018 sendiri di Jakarta.

“Kedua saya sampaikan kita fokus di ekonomi, lapangan kerja, menggenjot infrastruktur dan memastikan kesiapan Asian Games 2018. Ketiga bahwa kita ingin pastikan harga-harga terjangkau, terutama menjelang bulan Ramadhan,” tambah Sandi.

Lebih lanjut, dalam pertemuan yang berlangsung di salah satu masjid di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sandi juga permisi kepada JK karena dirinya ditunjuk sebagai koordinator tim pemenangan Gerindra pada Pilkada Serentak dan Pemilu 2019.

“Saya sampaikan bahwa selain tugas di pemprov ini saya ditugasi oleh Pak Prabowo sebagai senior, saya ada arahan atau advice. Dia menyampaikan tentunya fokus di DKI, tapi Sandi ini kan juga kader dia bilang, jadi itu nggak bisa ditinggal tugas itu,” tutup Sandi.(*/RMOL)

Komentar

News Feed