oleh

Terbakar Cemburu, Pria Ini Nekat Habisi Nyawa Mantan Kepala Sekolah

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Lantaran terbakar cemburu, Abdul Nasir, warga Jalan Abdullah Dg Sirua, Makassar, Sulawesi Selatan, tega menghabisi nyawa, Zakaruddin, Mantan Kepala SMA Negeri 1 Makassar.

Kapolsek Panakkukang, AKP Edi Sabhara mengatakan, Pria 58 tahun yang akrab disapa Dado ini menganiaya korban, karena diduga telah berselingkuh dengan istrinya.

BNNK BONE

“Dari hasil interogasi, motif pelaku karena sakit hati terhadap korban yang diduga berselingkuh dengan istri pelaku selama tiga tahun belakangan,” jelas AKP Edi Sabhara, Kamis, 2 Agustus 2018.

Dijelaskannya, bahwa bahwa usai menghabisi nyawa korbannya, pelaku kemudian melarikan diri dan bersembunyi di Dusun Pendukuan Desa Sumberjo, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat.

“Saat hendak diringkus, pelaku melakukan perlaawan dan mencoba melarikan diri, sehingga anggota langsung melakukan penembakan peringatan dan mengamankan pelaku,” ungkap AKP Edi Sabhara.

Adapun kronologi-nya, lanjut Dia, pelaku menganiaya korban yakni dengan cara memukul wajah korban berulang kali serta melemparnya dengan batu, kemudian memukul kepala dan kaki korban menggunakan besi.

Tidak hanya itu, pelaku juga menganiaya anak korban yakni, Muhammad Ilham dan Rezki. Dimana pada saat itu mencoba melerai perkelahian antara korban dan pelaku.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Panakkukang guna menjalani proses lebih lanjut,” tegas AKP Edi.

(Ahmad Rusli).

 

Komentar

News Feed