oleh

Tercebur ke Laut, Remaja di Bone Ini Nyaris Tewas Tenggelam

-Bone-264 views

BONEPOS.COM, BONE – Lantaran naik motor secara ugal-ugalan dan berboncengan tiga di area Pelabuhan Bajoe, seorang remaja di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, kena batunya. Dia nyaris tewas tenggelam setelah terjatuh dari motor dan tercebur ke laut.

Kepala Basarnas Bone, Andi Sultan yang dikonfirmasi Bonepos.com, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya kejadian itu terjadi pada, Minggu, 29 Juli 2018, sekira pukul 17.30 Wita, sore tadi. Korban yang sempat terseret ombak ketengah lautan itu berhasil diselamatkan oleh petugas pelabuhan.

BNNK BONE

“Dia terjatuh dari motor saat itu dia boncengan tiga menuju di Pelabuhan Bajoe, untungnya berhasil di selamatkan petugas dengan cara berenang dan memberikan pelampung kepada korban,” ungkap Andi Sultan melalui pesan singkatnya, Minggu malam.

Lanjut Andi Sultan, menurut keterangan korban, saat dalam perjalanan, korban yang duduk dibelakang saat diatas motor, tiba-tiba kaget dan terjatuh dari motor kemudian tercebur ke laut.

Adapun identitas korban yang mengendarai Motor Yamaha Fino putih tersebut lanjut Andi Sultan, diketahui bernama, Akbar, 16 tahun. Dia merupakan warga jalan Yos Sudarso, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Tercebur ke Laut, Remaja di Bone Ini Nyaris Tewas Tenggelam
Akbar saat dimintai keterangannya di kantor Basarnas Bone, Jalan Yos Sudarso, Watampone, Minggu, 29 Juli 2018 malam. (BONEPOS.COM – HAND OVER).
(Rizal Mursalim).

 

 

Komentar

News Feed