oleh

Tertarik Dengan Semboyan Partai, Bung Arman Gabung di NasDem

Tertarik Dengan Semboyan Partai, Bung Arman Gabung di NasDem.

BONEPOS.COM, PINRANG – Partai NasDem kian dicintai masyarakat, buktinya sejumlah tokoh masyarakat ikut bergabung ke partai bentukan Surya Paloh tersebut.

Terbaru, salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Pinrang Abdulrahman ikut bergabung dan menyatakan siap membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Pinrang

“Saya tertarik ikut berjuang bersama NasDem karena visi gerakan perubahannya, gerakan restorasi,” kata Bung Arman sapaan karib Abdurahman kepada Bonepos.com Selasa malam, 9 Januari 2018.

Arman mengatakan, dengan bergabungnya di partai NasDem, dirinya pun siap berjuang bersama NasDem khususnya di Pinrang.

“Hari ini saya nyatakan bergabung di Partai yang dinahkodai Rusdi Masse (RMS) di Sulsel,” ungkapnya.

Lanjut Arman mengungkapkan, dirinya bergabung ke Partai NasDem karena misinya yang sangat baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya melihat NasDem ini sangat konsisten memperjuangkan perubahan yang lebih baik. Saya sangat tertarik dengan semboyan NasDem, Gerakan Perubahan,” ujarnya.

Ia melihat, selama ini NasDem sangat komitmen dengan misinya itu. Apa lagi kata dia, NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse banyak memberikan perubahan.

Ketua DPD NasDem Pinrang H Faizal Tahir Syarkawi, lanjut Arman beberapa bulan lalu memang sudah mengajak dirinya untuk bersama NasDem Pinrang.

“Setelah melewati proses Analisa dan kalkulasi matang saya memenuhi Ajakan ketua PPD Nasdem Pinrang,” pungkas Arman.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed