oleh

Tiga Anak Pejabat Bone Uji Nasib di Pileg

BONEPOS.COM, BONE – Tiga anak pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menguji nasib pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Penelusuran Bonepos.com, Selasa, 24 Juli 2018, ketiga anak pejabat itu adalah Ade Ferry Afrizal (Wakil Bupati Bone terpilih, H Ambo Dalle), Andi Syahrul Ramadhan (putra Sekda Bone Andi Surya Dharma), dan Andi Wahyu (Putra Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Bone, Andi Herman Sampara).

BNNK BONE

Ketiga caleg muda tersebut memilih untuk bertarung di Daerah Pemilihan I (Satu) Bone yang meliputi 4 Kecamatan, yakni Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Palakka dengan memperebutkan jatah 10 kursi.

Putra Ambo Dalle sendiri memilih mengikuti jejak sang ayah dengan maju melalui partai Golkar, dengan menenmpati nomor urut 4 (empat). Untuk Golkar dapil 1 sendiri, Ade akan bersaing dengan 3 orang caleg petahana yakni Hj Mintayu Syamsuddin, Andi Ryad Baso Padjalangi dan Roslan.

Sementara itu, putra Sekda Bone melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 8 (delapan) bersaing dengan Caleg petahan yakni Abdul Rahman. Sedangkan Andi Wahyu melalui partai Demokrat, partai besutan mantan Presiden-RI Susilo Bambang Yudhoyono dengan nomor urut 1 (satu).

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed