oleh

Tiga Caleg Dapil 5 Bone Ini Kompak Dukung Muhammad Yasir, Ini Alasannya

BONEPOS.COM, BONE – Tiga orang Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (Lima) Kabupaten Bone, kompak mendukung Muhammad Yasir, Caleg DPR-RI yang akan bertarung di Dapil Sulsel 2.

Dukungan ini diperlihatkan Caleg tersebut saat bersilaturahmi dengan Muhammad Yasir di sebuah rumah makan di bilangan Jalan Husain Jeddawai, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis, 2 Agustus 2018, siang tadi.

BNNK BONE

Ketiga Caleg dari Partai Golkar, yakni Andi Muhammad Idris (Andi Alang), Samsul Bahri dan Sekretaris DPD II Golkar Bone, H Firman Batari menyatakan siap mendukung dan memenangkan Muhammad Yasir di Pileg mendatang.

“Alhamdulillah sudah lama kami kenal beliau. Belum jadi anggota DPR saja sumbangsihnya untuk Bone sudah sangat terasa. Apalagi kalau jadi nanti. Makanya, untuk urusan calon DPR pusat, kami di dapil 5 Bone bersatu mendukung beliau,” ungkap Andi Alang.

Hal senada diungkap oleh Anggota DPRD incumbent Bone, Samsul Bahri. Dimana menurut Dia tipikal wakil rakyat yang dibutuhkan Sulsel saat ini dan kedepannya yakni seperti Muhammad Yasir.

“Tidak pernah bilang tidak untuk kebaikan. Kalau masyarakat Bone ke Jakarta, selalu dijamu dengan baik. Padahal saat-saat itu baru saja tertunda untuk lolos ke DPR di pileg 2014,” ungkap anggota DPRD Bone ini.

Untuk diketahui, pada pileg 2014 lalu, pensiunan pegawai Departemen Perdagangan RI ini gagal lolos ke Senayan. Dia terpaut 2 ribu suara rekannya sesama caleg di Golkar yakni Syamsul Bahri.

Tak patah arang, Muhammad Yasir kembali memutuskan untuk maju di Pileg 2018, bersama partai Golkar. Dalam daftar caleg sementara (DCS) untuk Sulsel 2, Muhammad Yasir berada diposisi nomor urut 5.

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed