oleh

Tiga Pelaku Curnak di Bone Diringkus Polisi

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak tiga orang terduga pelaku pencurian hewan ternak (Curnak) diamankan Satuan Resmob Polres Bone bersama Polsek Kajuara, di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 8 Maret 2018.

Ketiganya diringkus setelah tim Resmob Polres Bone yang dipimpin Aiptu Abustan Mappa bersama dengan anggota Polsek Kajuara Ipda Muskawehi mendapatkan informasi tentang keberadaan salah satu terduga pelaku yakn Rijal alias Bolong 38 Tahun, dimana saat itu tengah berada berada dirumahnya.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim yang dikonfirmasi, membenarkan. Menurutnya, saat diamankan dan dinterogasi pelaku Rijal mengaku, dalam melancarkan askinya ia dibantu beberapa rekannya. Kemudian petugas melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lain.

Baca Juga: Diduga Depresi, Gadis di Bone Ini Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan

“Setelah mengamankan salah satu pelaku bernama Rijal ini, anggota juga mengamankan rekannya yaitu Salaming dan Asriad, dan masih ada satu pelaku tapi tidak berhasil ditemukan,” kata Kadarislam, Kamis, 8 Maret 2018.

Lanjut Kadarislam, ketiga pelaku mengaku telah mencuri dua ekor sapi, dimana sapi-sapi hasil curian mereka dijual oleh lelaki Ali dengan harga Rp 10 juta.

“Ketiga pelaku serta barang bukti berupa mobil Daihatsu yang digunakan pelaku mencuri sapi telah diamankan di Mapolsek kajuara untuk diproses lebih lanjut,” jelasnya.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed