oleh

Tim IYL-Cakka Ingatkan Relawan Tak Bawah Anak Kecil ke Kampanye

BONEPOS.COM, LUWU UTARA – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menghimbau dan mengingatkan kepada semua tim, relawan dan simpatisan untuk berusaha semaksimal mungkin tidak melibatkan anak di bawah umur di kampanye akbar di Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018) sore ini.

Duet usungan rakyat ini yang selalu mengantisipasi hal sekecil apapun untuk tidak melanggar Peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU), sejak dulu berusaha tidak melibatkan anak di bawah umur. Komitmen itu kembali diperlihatkan jelang kampanye akbar pertama yang akan digelar di Sukamaju, Luwu Utara.

Pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini menghimbau kepada semua simpatisan dan pendukungnya untuk tidak membawa anak-anak ke lokasi kampanye. Imbauan ini merupakan bentuk komitmen IYL-Cakka untuk menjaga demokrasi yang berkualitas. Olehnya sejak awal langsung disampaikan kepada seluruh tim.

“Kita harap tidak melibatkan anak-anak di lokasi kampanye. Saya harap kerjasama dari semua pendukung dan simpatisan,” kata Ketua Tim Rumah Kita Sulsel, Bahar Ngitung.

Obama, sarapan akrabnya menambahkan, di lokasi Kampanye Akbar, juga akan ada imbauan melalui spanduk berukuran sedang yang bertuliskan tidak melibatkan anak kecil di kampanye.

Diketahui, adapun titik atau lokasi kampanye terbuka IYL-Cakka dipusatkan
di Lapangan Subiantoro, Sukamaju, Luwu Utara. Sesuai rencana, Kampanye mulai digelar pukul 15.00 WITA sampai selesai.

Sekadar diketahui, Kampanye Akbar ini ditarget akan dihadiri sekira 20.000 Massa koalisi rakyat. Untuk memeriahkan, panitia mendatangkan sejumlah artis dangdut. Seperti Ika KDI, Dinda KDI dan Alindah Gusniah Sinden Ori, serta Bagindas.

Koalisi Rakyat ini bakal membeludak yang berpotensi membuat macet lokasi sekitar kampanye. Begitu juga sejumlah titik di sepanjang jalan poros Kabupaten Luwu Utara.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang akan terkena dampak kemacetan akibat kampanye ini. Apalagi, Henny mendapat laporan bahwa banyak masyarakat yang ingin ikut di kampanye tersebut.

“Kami mohon maaf atas gangguan lalulintas selama kegiatan kampanye terbuka pasangan nomor 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar berlangsung,” tutur Henny, dalam siaran persnya.

Agar masyarakat lebih terbantu, lanjut Henny, di sekitar lokasi kampanye juga akan disiagakan tim dan relawan yang akan ikut membantu arus lalulintas. Serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban bersama aparat keamanan resmi.(*)

Komentar

News Feed